Friday, February 22, 2008

played philosophy with my philocoffee



"segala sesuatu harus ada philosophy nya dong"


begitu kata boss saya ketika saya bilang mau pakai nama yang lama.
wow itu memang tidak keratif karena mencomot judul instrumennya jamiroquai.
dan juga biasanya saya mikir filosofinya dulu baru deh dimulai artworknya.

pikir-pikir akhirnya saya tulis coffeemilk.
tadinya mau happymilk, cuma dia mengingatkan bahwa 'bukannya kamu suka kopi?'
okay...peringatan yang cerdas, dan saya sudah tau pasti bakal dipertanyakan.

musik yang saya bikin itu adalah kopi
sementara biar musik itu jadi lebih nikmat maka saya perlu susu
jadi kalau cuma saya sendirin..apa yang saya suka nggak bisa jadi nikmat
begitu juga dengan musik ini (bukankah dalam hidup ini juga begitu??)
jika saya berikan berbagai ornamen dalam musik saya..itu sperti saya menumpahkan susu ke dalam kopi pagi saya...jadi lebih nikmat dan milky

kalau kamu nggak suka susu ditumpahkan ke dalam kopi kamu...maka kamu boleh membiarkannya hitam pekat saja, namun akan lebih nikmat kalau kamu sambil makan tart susu, atau cake yang juga terbuat dari susu..bukankah rasanya hidup kamu akan lebih lengkap?

*trus tart susu ato cakenya dtg drmn tu?*

ya kamu bisa beli atau kamu panggang dulu sebelum kamu ngopi
atau malah seseorang yang kamu sayangi membawakan tart atau cake susu itu

*ah indahnyaaaaaaa
duh laper*


hmmmm ini memang membuat lapar,
lapar kue susu, pengen ngopi, dan tentu saja....
saya lapar untuk mewujudkan misi ini untuk melanjutkan ide-ide busuk saya.hahhaha
doain ya. it's never too old, never too late, dan tidak akan mati.


huge,
coffeemilk!


No comments: